Makan Sepuasnya di Bandung

"All you can eat" tagline yang mungkin nggak asing lagi di telinga kita ya, apalagi buat kamu yang hobinya makan dan jajan. Ya, kali ini gue mau kasih info menarik buat foody lovers, khusus yang  lagi jalan-jalan di Kota Bandung. Jajanan Bandung seperti siomay, batagor, cuanki, mie kocok, dan teman-teman lainnya yang kali ini bisa kamu nikmati semuanya dengan harga di bawah 50.000 sampai kamu makan terseok-seok, haha. Apalagi kalau bukan mengunjungi Shawaregna

shawaregna tenpat makan sepuasnya yang lagi hits di Instagram (Dok.pribadi)
Shawaregna istilah bahasa sunda yang kalau diartikan sekenyang-kenyangnya ini emang pas banget dan sesuai ekspektasi gue ketika  makan di tempat ini. Lokasi Shawaregna yang nggak begitu jauh dari Paris Van Java ini menyajikan berbagai jajanan khas Bandung dengan konsep makan sepuasnya (all you can eat) tepatnya di Jl. Sindang Sirna No. 21 Bandung.

Sajian menu yang menggoda (Dok.pribadi)

Di tempat makan ini kamu bisa menikmati berbagai menu diantaranya : nasi goreng, cuanki, baso malang, mie ayam, bubur ayam, batagor, siomay, dan mie kocok. Kebayangkan banyaknya menu tapi kamu cuman diminta uang nggak lebih dari Rp. 36.000 (sebelum tax service) bisa cobain semuanya, happy banget pasti.

Aku tercyduk (Dok.pribadi)
gimana sama minum nya? nggak usah khawatir di sini juga kamu bisa menikmati berbagai minuman di luar dari harga paket tadi dan di jamin bakal puas dan semua menunya enak kok. Sedikit tips buat kamu yang mau mampir, pastikan perut kamu kosong dan jangan sampai kamu kena denda karena piringmu masih ada sisa makanan, karena akan kena denda sebesar Rp. 15.000/piring (jika didapati makananmu bersisa). selamat mencoba :)


Hasil jarahan di shawaregna (dok.pribadi)

0 Response to "Makan Sepuasnya di Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel