Jakarta Aquarium Kenali Satwa Air di Barat Jakarta

Bingung mau ngabuburit kemana? Tempat satu ini di jamin seru dan bikin kita makin pinter. Berlokasi di lantai LG Neo SOHO mall Jakarta Barat, Jakarta Aquarium menjadi destinasi pilihan gue untuk sekedar jalan-jalan, foto-foto, dan tentunya ngabuburit yang seru malah nambah pengetahuan baru tentang variasi satwa air yang ada di belahan dunia. 

dok.pribadi
Jakarta Aquarium adalah destinasi rekreasi baru di Jakarta dengan menampilkan ratusan koleksi satwa air yang ada di Indonesia dan belahan negara lainnya yang baru saja di buka untuk umum. Didirikan oleh Taman Safari Indonesia yang berkolaborasi dengan Aquaria KLCC Malaysia, Jakarta Aquarium nampak sebagai wahana rekreasi yang moderrn, hi-tech, edukatif, nyaman, unik, dan instagramable banget. Mungkin bagi gue, tempat yang amat di rekomendasikan untuk belajar banyak mengenai satwa air bersama anak-anak tentunya. 

foto labirin akuarium (dok.pribadi)

Pada saat masuk, tiket yang berbentuk gelang membuka gate untuk kami menelusuri lorong yang sudah penuh dengan berbagai aquarium unik yang berisikan macam-macam ikan lucu dan menggemaskan. Di dukung dengan dekorasi wahana yang lucu, baru masuk gue udah foto kesana kemari sama istri (dijamin waktu nggak kerasa buat foto-foto dari berbagai sudut :p), yang unik beberapa akuarium besar di buat lubang labirin agar pengunjung merasakan masuk aquarium dan jadi tempat foto favorit gue. 

dok.pribadi
Bagi gue Jakarta Aquarium berusaha mengubah wahananya menjadi aquarium interaktif pertama Indonesia yang pernah ada dan gue temui. Bisa di bilang kolaborasi antara Taman Safari Indonesia dan Aquaria KLCC terbilang sukses. Selain pengunjung di manjakan dengan aquarium yang keren, beberapa spot juga jadi nilai plus, karena pengunjung di beri kesempatan untuk menyentuh beberapa koleksi satwa air dan jadi lebih kenal berbagai spesies yang ada, momen ini bisa kita jumpai di arena touch pool



Maju sedikit kita di jamu dengan dua pertunjukkan khas Jakarta Aquarium, teater 5D dan drama musikal mermaid ‘pearl of the sea’ yang sangat memukau. Kapan lagi lihat putri duyung cantik renang-renang di akuarium, ya cuman disini, hehe. Unik lagi, di Jakarta Aquarium juga memiliki restoran di temani dengan pertunjukkan pinguin.



Untuk kamu yang berminat mengunjungi Jakarta Aquarium, kamu bisa membei tiket seharga Rp. 225.000 (hari libur /weekend) dan Rp. 175.000 (weekdays) dan bagi kamu pengguna CIMB Niaga ada potongan harga khusus loh, semoga informasi ini bermanfaat ya guys. 


2 Responses to "Jakarta Aquarium Kenali Satwa Air di Barat Jakarta"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel