Rasa Teman Tapi Menikah

lucu juga ya memang jodoh itu nggak ada yang tahu. Sampai muter-muter, nyungsep kemana-mana, ternyata yang di cari itu kamu. Nggak akan pernah nyangka – ricki, 26 th penganten baru sebulan


Berhubung gue juga bingung nulis konten apa jadilah gue cerita gimana sampai akhirnya  memutuskan resign untuk tidak lajang lagi. Kini, kehidupan gue berbuah drastis, yang biasanya bengong sendirian atau ngorek-ngorek di pojokan kamar kost, sekarang ketika bangun dan noleh ke kanan ada wajah yang berseri minta di kelonin *eh

‘Teman Tapi Menikah’ cerita populer yang ditulis Ayudia nggak cuman sebatas cerita tentang sang penulis, tapi jadi cerita gue. Berawal dari kehidupan kampus, yang biasa aja tanpa rasa, teman se-praktikum, teman sekelas, teman satu tempat magang, teman satu organisasi, teman curhat, teman makan, dan teman nonton jadilah kedekatan itu semua melahirkan rasa. Rasa yang baru gue ucapkan setahun lalu, 6 bulan kemudian gue ucapkan niatan untuk melamar dan memilih kamu pada akhirnya.


Menikah itu fase sakral, berani berkomitmen untuk membangun kehidupan baru, punya tanggung jawab yang besar untuk jadi imam dan sebagai penuntun yang baik. Sadar, manusia itu nggak ada yang sempurna, tapi jutsru kelebihan yang di miliki masing-masing pasangan itu yang jadi kekuatan membangun. Pilih kamu, aku yakin bisa kita bangun bersama. Nikah itu asyik kok, memang sesuatu yang halal itu nikmat dan pastinya nggak buat PHP mulu (dulu sih gue sering kasih PHP yak :p)


Merayakan cinta memang indah banget, apalagi menyandang “sah dunia akhirat”, lebih indah lagi karena hal yang sebelumnya haram berubah menjadi halal, itu istimewanya. Pernikahan memang seperti taman, kadang bunga di dalamnya merekah, tapi kadang layu bahkan berguguran, betapa pun demikian, taman tak akan kehabisan warna dan aroma, karena bunga yang lain tak kalah banyak yang bermekaran. Penikahan memang ibarat taman yang bisa berubah, yang perlu diingat, ia akan tetap mempertahankan keindahannya, selama kita jaga tentunya, semoga kita terus bisa bersama ya neng menjaga  risestory tetap utuh, lope lope unch anet.







0 Response to "Rasa Teman Tapi Menikah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel