20 Fit, 20 Menit Menuju Badan Sehat



Gimana rasanya saat seluruh tubuhmu di pasang kabel? konsep dan alat yang digunakan di tempat latihan olahraga ini memang agak unik dan menjadi tren di sosial media saat ini. Ya, 20 Fit menjadi perbincangan dan bahkan dipilih sebagai lifestyle berolahraga yang sedang di gandungi oleh banyak kalangan, nggak ketinggalan beberapa seleb tanah air turut ketagihan.

Bayangkan aja, nggak perlu lama-lama berolahraga untuk mendapatkan tubuh ideal, di tempat latihan ini menawarkan latihan dengan waktu yang singkat namun hasil yang berkualitas. Penasaran?

cooling down setelah 20 menit latihan (dok.pribadi)


20 Fit adalah tempat berolahraga yang menggunakan sistem Electro Muscle Simulation (EMS) dimana waktu yang di perlukan untuk berlatih di tempat ini hanya 20 menit. Latihan disini juga di dampingi oleh personal trainer yang berpengalaman  jadi jangan takut salah gerakan guys, hehe. Buat yang belum pernah nge-gym atau angkat beban, impuls yang di hasilkan dari gelombang elektromagnetik dari EMS ke tubuh itu rasanya buat badan kejut-kejut berasa angkat beban, walau terlihat gerakannya sederhana.

Tempat latihan disini memang di desain minimalis, tapi membuat member dan tamu yang datang untuk latihan merasa nyaman. Bedanya dari tempat latihan / gym lainnya, layanan yang di tawarkan pun sangat personal in touch. Di mulai dari buat appointment, reminder latihan, pelayanan saat datang di ruang tunggu, dan saat sesi latihan.


Perangkat latihan yang di berikan sebelum sesi latihan di mulai (dok.pribadi)
 
Ruang latihannya pun sangat nyaman, peralatan, dan pakaian olahraga yang disiapkan oleh 20 Fit kepada member dan tamu yang ingin latihan pun di siapkan dengan rapi dan tentunya dalam keadaan bersih.  Sebelum dimulainya latihan, saya pun di minta untuk mengukur masa otot dan lemak tubuh dengan alat analisa yang ternyata hasilnya sangat memuaskan, good condition! Nggak sia-sia nerapin kegiatan olahraga setiap hari selama 2 tahun ini memang membuahkan hasil, hehe.

hasil muscle & fat analysis (dok.pribadi)

Setelah kita tahu hasil analisanya, barulah personal trainer menentukan jenis latihan yang tepat. Di sinilah, semua bagian tubuh di pasang alat dan kabel ala-ala (nggak tau namanya apa ya? :p) sebelum masuk ke latihan inti, personal trainer mencoba menyesuaikan skala aliran EMS yang sudah dihubungkan antara perangkat yang di pasang ke tubuh dan alatnya EMS, ini juga di maksudkan agar kita yang baru pertama kali nyobain nggak kaget dengan rasa setruman :p

Overall, saya merasakan latihan di 20 Fit cukup puas. Dengan pelayanan yang oke, fasilitas yang oke, latihan yang oke. Buat kamu yang ingin coba latihan di sini, kamu bisa membayar sekittar 300 ribuan untuk sekali datang latihan (per visit), ada juga program yang di tawarkan untuk jadi member. Tapi, buat kamu yang kepingin coba dulu trial-nya, kamu bisa dapetin juga secara gratis loh. Cukup daftar disini https://20fit.co.id/gapakealasan/

Terima kasih 20 Fit ! (dok.pribadi)
Selamat berolahraga dan meraih resolusi sehat 2017!



0 Response to "20 Fit, 20 Menit Menuju Badan Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel