DREAM HOUSE : RUMAH PENGINGAT TRAGEDI PEMBUNUHAN


Anda memiliki cita-cita untuk mempunyai rumah impian? Pasti setiap orang menjawab “IYA”. Begitupun dengan saya. Rumah impian kali ini berbeda dari rumah impian yang kita bayangkan, Rumah penuh teka teki dan misteri. Film berjudul DREAM HOUSE menyajikan cerita bergenre semi horror dan drama. Film yang dibintangi oleh Daniel Craig (Will Atenton), Rachel Weisz (Libby), dan beberapa cast lainnya baru-baru ini rilis di Indonesia. Poster film yang cukup menarik, membuat saya penasaran ingin menonton. Yuk, simak reviewnya :)

CERITA
Beberapa hari sudah, will beserta keluarga menempati rumah baru. Tapi, beberapa keganjalan akan rumah tersebut bermunculan. Usut punya usut, ternyata rumah yang mereka tempati adalah rumah bekas tragedi pembunuhan dan penembakan. Will penasaran dengan tragedi ini, terus mencari dan menguak fakta. Will bertemu dengan pihak kepolisian setempat untuk mengetahui kronologi penembakan di rumah yang ia tempati. Ternyata, will sendirilah yang mengalami peristiwa penembakan itu.  Alur film ini memang sangat unik dan mungkin akan membuat sebagian para penonton bingung dan bertanya-tanya (itu yang saya alami juga, hhee). Misteri penembakan itu pun terkuak, ternyata will mengalami lupa ingatan akibat depresi atas peristiwa penembakan dan pembunuhan yang menimpa dirinya, isitrinya, dan kedua anaknya 5 tahun yang lalu. Nama Will adalah nama ganti yang sebenarnya bernama peter. Ia berganti nama saat ia menjadi setengah gila di kamar rehabilitasi, namun kejadian itu ia tidak ingat. Rumah yang ia tempati sekarang adalah rumah bekas tragedi 5 tahun lalu, Peter lah yang hanya bisa melihat Libby dan kedua buah hatinya dirumah itu. Orang lain bahkan tetangganya tdk bisa melihat. Intinya selama Will menempati rumah tersebut, dia hanya bercengkrama dengan roh-roh keluarganya yang mati karena tragedi penembakan.  


Alurnya memang bikin pusing dipertengahan film, tapi kalau kita memang seorang pecinta film, nikmati saja bro. Alhasil, saya pun bisa menikmatinya ^.^ seperti apa kisah selanjutnya? Akankah ia pergi dari rumah dan meninggalkan roh-roh keluarganya? Akankah Will terus mencari otak pembunuhan tersebut? (rq/zn)

SCORE THIS MOVIE : (5/10)

0 Response to "DREAM HOUSE : RUMAH PENGINGAT TRAGEDI PEMBUNUHAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel